15 Mei 2013

Paradigma Indonesia Sehat


Apakah padigma ini sudah berhasil? Dan apakah masih relevan?
Untuk mencapai cita-cita Indonesia sehat, berikut ini adalah kebijakan negara yang harus dijalankan oleh semua departemen termasuk lembaga pemerintah non departemen. Perhatikan visinya.
Untuk materi selanjutnya KLIK DISINI

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. menurut saya b elum tercapai,.. ini semua masih banyaknya para pelaku pelayanan kesehatan yang kurang merata, serta masih banyak tempat2 yang berisikan masyarakat yang sudut pandang masih susah seperti di pedesaan. hal ini karena kurangnya sarana dan prasarana. sehingga untuk cita2 indonesia sehat masih belum tercapai,..

    BalasHapus
  3. Menurut saya paradigma indonesia sehat tersebut belum berhasil secara keseluruhan masih banyak yang belum sampai paradigma tersebut ke masyarakat sehingga masih ada masyarakat yang belum merasakan paradigma tersebut.

    BalasHapus
  4. paradigma sehat di indonesia belum sepenuhnya tercapai sesuai dengan vizi Indonesia Sehat 2015 adalah Gambaran masyarakat Indonesia di masa depan yang ingin dicapai melalui pembangunan kesehatan adalah masyarakat, bangsa dan negara yang ditandai olehpenduduknya hidup dalam lingkungan dan dengan perilaku hidup sehat, memiliki kemampuan untuk mengjangkau pelayanan kesehatan yang bermutu secara adil dan merata, serta memiliki derajat yangsetinggi-tingginya di seluruh republik Indonesia

    BalasHapus
  5. Paradigma indonesia sehat kalau menurut saya belum sepenuhnya berhasil karena masih adanya ketidakadilan yang terjadi di daerah-daerah terpencil yang mana belum terjangkaunya pelayanan kesehatan yang bermutu, terutama untuk masyarakat miskin dan banyak faktor lagi yang memang harus dibenahi oleh pemerintah.

    BalasHapus
  6. Menurut saya paradigma ini blm sepenuhnya memenuhi utk mencapai Paradigma Indonesia Sehat. Karena banyak visi dr Indonesia Sehat itu msh blm tercapai seluruhnya, terutama pd Pelayanan Prima kita sebagai Tenaga Kesehatan, msh blm sepenuhnya mencapai kriteria Pelayanan Prima kpd Masyarakat. Jika pelayanan kita sdh baik kpd masyarakat, maka visi selanjutnya dpt terlaksana dg bergabungnya atau turutnya masyarakat menjadikan Indonesia Sehat 2015.

    BalasHapus
  7. Paradigma Indonesia sehat kalau menurut saya belum sepenuhnya berhasil karena masih adanya ketidakadilan yang terjadi di daerah-daerah terpencil yang belum terjangkaunya pelayanan kesehatan yang bermutu dan merata terutama untuk masyarakat miskin sehingga masih tinggi untuk angka kesakitan di daerah terpencil yang tidak mendapatkan pengobatan dan pelayanan kesehatan

    BalasHapus
  8. mnrut saya ini blum tercapai pak

    BalasHapus
  9. kalau menurut saya pak!
    paradigma itu sudah cukup baik, untuk menuju indonesia sehat

    BalasHapus
  10. bener kata mustofa. saat ini belum tercapai pak

    BalasHapus
  11. klo menurut saya blum berhasil pak,

    BalasHapus
  12. menurut saya pradigma ini belum tercapai,karna masih banyak lingkungan yg kurang baik dan kesehatan yg kurang bermutu.

    BalasHapus